Home / gosip selebriti / Mantan Kekasih Cita Citata Meminta Maaf

Mantan Kekasih Cita Citata Meminta Maaf

Jalinan kasih Cita Citata dengan anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal kandas hanya dalam waktu tiga bulan. Tetapi akhir kisah cinta itu justru berbuntut panjang lantaran pelantun “Sakitnya Tuh di Sini” tersebut merasa dibohongi oleh Amri yang ternyata sudah memiliki anak.

Masalah pun semakin tambah runyam lantaran cincin tunangan senilai Rp 450 juta yang dibeli Amri, tagihannya malah jatuh ke tangan Cita.Atas masalah ini, Cita menuntut Amri untuk meminta maaf di hadapan publik. Sebab, Cita merasa dirugikan lantaran Amri memaksa dirinya untuk memublikasikan hubungan mereka di media sosial.

Namun, tidak lama kemudian Amri meminta maaf dengan mengirimkan surat . Dan inilah isi surat tersesbut :

“Kadang dalam sebuah hubungan ada harapan-harapan yang kita sampaikan atas dasar cinta dan kasih sayang yang pada gilirannya dapat menyakitkan bahkan merugikan pasangan kita. Namun, percayalah Cita, bahwa yg saya lakukan karena sayang saya yg berlebihan dan tidak ada sedikitpun unsur kesengajaan untuk merugikan Cita.”

“Saya juga yakin, ada pihak ketiga yang ikut memperkeruh dan memanfaatkan situasi yang ada. Untuk itu semua, saya minta maaf yg sebesar-besarnya. Ini adalah pelajaran hidup yg sangat berharga semoga kedepan bisa menjadi yang lebih baik lagi. Insya Allah silaturahmi kita tetap terjaga.”

About admin