Manfaat apel untuk diet mayo

Banyak teknik diet menyarankan buah apel menjadi makanan cemilan, termasuk juga cara diet mayo. Bukan karena tidak ada alasan buah apel dijadikan saran untuk cemilan, karena buah yang rasa dan teksturnya renyah ini memiliki banyak manfaat untuk penurunan berap badan.

“buahnya ga boleh banyak banyak, paling cocok untuk cemilan itu pun buah nya Cuma sepotong,” ungkap Jocelyn Halim salah satu ahli Gizi. Untuk lebih mengatahui apa saja manfaat dari buah satu ini untuk makan cemilan penurun berat badan. Ini adalah beberapa manfaatnya.

Kenyang lebih lama, buah apel yang mengandung banyak serat akan membuat perut merasa kenyang lebih lama. Nutrisanya pun juga cepat diserap oleh tubuh lebih lama.

Membuat tubuh lebih langsing, pada kulit apel mengadung banyak serat. Di kulit apel terkandung senyawa ursolic yang bisa menurunkan resiko obesitas. Setelah memakannya pun pembakaran kalori dalam tubuh akan lebih cepat.

Penurunan kolestrol, tidak hanya berat badan tapi masalah kesehatan lain juga bisa diatasi salah satuny adalah penurunan kolestrol.