Home / olahraga / Manchester United Lebih Dipilih Oleh Pep Guardiola

Manchester United Lebih Dipilih Oleh Pep Guardiola

Sebagaimana yang diketahui, bahwa manajer Bayern Munich yakni Pep Guardiola kontraknya bakal usai di tahun 2016 mendatang dan sampai saat ini belum ada indikasi perpanjangan masa kontrak baru baginya. Banyak laporan yang mengatakan kalau sang pelatih asal Spanyol ini bakal pindah ke klub lain usai masa kontraknya habis.

Adapun klub Liga Premier Inggris, Manchester United dan Manchester City diisukan siap menggaet sang pelatih tersebut. Namun belum lama ini Pep Guardiola dikabarkan bahwa ia lebih tertarik untuk menukangi skuat Manchester United saat nanti menjajal petualangan anyar di kancah Liga Primer Inggris, seperti itulah yang telah dilansir dari harian Daily Mail.

Manajer berusia 44 tahun ini, sebelumnya sempat dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester City untuk meneruskan tugas Manuel Pellegrini di Etihad Stadium dimana kontraknya di Allianz Arena cuma menyisakan hingga akhir musim ini.

Diluar itu, City selalu berharap bahwa kedatangan kepala eksekutif Ferran Soriano serta direktur olahraga Txiki Begiristain, yang sempat bekerja dengan Guardiola di Barcelona, bakal membuat mereka ada di posisi teratas untuk mengamankan jasa manajer asal Spanyol itu. Kendati demikian, Guardiola ternyatanya lebih memilih untuk melatih tim United dengan menggantikan tugas Louis van Gaal, yang masih memiliki kontrak dengan kubu Old Trafford hingga musim panas 2017 mendatang.

About admin