Home / olahraga / Manchester United Diklaim Tak Layak Lolos Oleh Wolfsburg

Manchester United Diklaim Tak Layak Lolos Oleh Wolfsburg

Akhirnya apa yang diprediksi kini terjadi juga, bahwa skuat Manchester United tersingkir dari kompetisi Liga Champions. Di laga terakhir klub besutan Louis Van Gaal tersebut takluk di kandang Wolfsburg dengan skor tipis. Ini merupakan pukulan bagi Van Gaal dan segenap pihak Manchester United. Namun, memang Setan Merah tampil buruk di kandang klub asal Jerman tersebut.. Hal ini seperti klaim dari salah satu oknum kubu Wolfsburg.

Adalah Klaus Allofs sebagai direktur olahraga Wolfsburg yang mengaku tak kaget usai melihat timnya berhasil menaklukkan skuat Manchester United dengan skor 3-2, hari Rabu (9/12) dini hari WIB kemarin, serta menggagalkan klub wakil Liga Primer Inggris itu lolos ke babak 16 besar/fase gugur kompetisi terelit Eropa tersebut.

Dua gol yang dibuat oleh Naldo dan satu buah gol Vieirinha di Volkswagen Arena cuma bisa dibalas dua kali oleh United lewat Anthony Martial dan gol bunuh diri dari Josuha Guilavogui. Tim yang berjuluk Die Wolfe pun menang secara dramatis untuk memastikan diri untuk lolos sebagai pemimpin di Grup B dan diikuti oleh PSV Eindhoven yang berhasil mengalahkan skuat CSKA Moskwa.

Berlawanan arah, United dipastikan tersisih dari ajang elite Eropa itu dan harus bermain di Liga Europa. Merespon tersingkirnya United itu, Allofs merasa kalau pasukan Louis van Gaal memang tak cukup bagus untuk melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

About admin