Home / olahraga / Manajer Wales Tegasnya Siap Melawan Irlandia Utara

Manajer Wales Tegasnya Siap Melawan Irlandia Utara

Tim Wales memang bermain sangat bagus di kompetisi Euro 2016 ini, dimana mereka mampu memuncaki klasemen Grup B dengan poin tertinggi. Terakhir, klub arahan manajer Chris Coleman ini mampu mengibas Rusia dengan skor 3-0 dan ini menjadi performa terbaik Wales di kompetisi ini.

Melihat hasil yang didapat oleh timnya selama ini, sang manajer pun menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi perlawanan dari Irlandia Utara selagi Wales yang mampu lolos ke babak 16 besar Euro 2016 kali ini.

Melihat laga terakhir melawan Irlandia Utara, Wales didapati meraih hasil seri dalam sebuah laga persahabatan. Kendati dulu gagal memenangi laga melawan Irlandia, Coleman meminta kepada anak asuhnya untuk melupakan hasil masa lalu dan menatap laga yang akan datang.

“Kami tahu, bahwa kami sudah bermain seri di laga masa lalu. Namun, tidak baik kalau kita tak melupakan hasil tersebut. Sebaiknya kami melupakan hasil itu dan menatap fokus di laga selanjutnya. Kami kini sudah sangat siap untuk bertarung kembali melawan Irlandia.” tegas sang manajer kepada wartawan.

About admin