Home / olahraga / Malaysia Selection Sudah Di Taklukkan Persib

Malaysia Selection Sudah Di Taklukkan Persib

Sebagaimana yang diketahui, bahwa skuat Persib memang telah melakoni duel hiburan dimana mereka bertandungan melawan tim Malaysia Selction dimana ini dilangsungkan di kandang Persib untuk memberikan hiburan kepada para fans Maung Bandung yang di laga final melawan Sriwijaya lalu tak bisa hadir di GBK di ajang Piala Presiden. Klub Bandung ini pun mampu meraih kemenangan melawan tim negara tetangga tersebut.

Meski melakoni persiapan secara dalam waktu yang terbilang singkat, Persib Bandung tetap tanpa kesulitan untuk meraih sebuah kemenangan dengan skor yang meyakinkan yakni 4-1 kotra Malaysia Selection yang mana laga berlangsun di Stadion Si Jalak Harupat, hari Sabtu (24/10) sore WIB tadi.

Di paruh kedua, Djadjang Nurdjaman selaku manajer Persib memainkan kekuatan utamanya, macam pemain terhebat di ajang Piala Presiden 2015 Zulham Zamrun, Achmad Jufriyanto, Firman Utina, Atep, dan Ilija Spasojevic. Diketahui bahwa Hazilnya Zulham mampu menjebol gawang kiper cadangan Mohd Nazir di menit ke-66 yang mana mengkonvensi umpan dari Konate. Berselang dua menit setelahnya, Spasojevic menambah keunggulan tim Maung Bandung.

Malaysia Selection sempat menipiskan ketertinggalan di menit ke-79 melalui gol dari Muhammad Fauzi bin Abdul Kadar. Akan tetapi, Zulham memastikan skuat Persib untuk meraih kemenangan menjadi skor 4-1 jelang duel berakhir.

About admin