Home / gosip selebriti / Makan Masakan Emak Adalah Rencana Ahok Di Imlek

Makan Masakan Emak Adalah Rencana Ahok Di Imlek

Seperti yang diketahui, Hari Raya Imlek memang akan jatuh dalam dua hari lagi. Dimana di Indonesia sendiri akan ada banyak acar kejutan demi menyambut hari raya umat Kong Hu Cu tersebut. Namun, Pak Ahok justru tak memiliki rencana apapun saat perayaan Imlek hari Senin pekan depan tersebut. Ia mengaku hanya ingin menyantap masakan ibunya saja saat Imlek nanti.

Basuki Tjahaja Purnama (nama lengkap Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta mengaku bakal merayakan gelaran Hari Raya Imlek di rumah saja, dan tak punya scedule kemana-mana. Dia baakal berburu masakan dari ibunya. Ahok sendiri mengaku cuma akan bertamu ke rumah sanak familinya saja. Tak hanya itu, Ahok juga bakal istirahat di rumahnya sendiri.

“Disaat Imlek ya biasanya saya sederhana saja, ibu, gua, ya masaknya makanan enak saja, hanya haram,” ujar Ahok sedikit berkelakar di Balai Kota, Jakarta Pusat, hari Jumat (5/2/2016) tadi.

Tahun Baru Imlek sendiri bakal jatuh i hari Senin, 8 Februari esok. Ahok juga mengaku tak ada kegiatan khusus untuk menyambut Imlek, sebab enyandang nama Tionghoa, Zhong Wanxue, ini memang memeluk agama Kristen. “Kita nggak ada ritual-ritual khsusu, kita cuma makan aja. Saya kan beragama Kristen, nggak ada budaya asli eperti sembahyang,” tandas Ahok.

About admin