Home / berita bola / Madrid Suka Pemain Bakat Muda

Madrid Suka Pemain Bakat Muda

Madrid Suka Pemain Bakat Muda – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan Real Madrid menjadi club yang menumpuk banyak bakat muda di Spanyol. Sukar club beda berlomba beroleh pemain-pemain muda itu.

Derby Madrid dapat tersaji di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Madrid serta Atletico waktu ini sama-sama mengoleksi 23 point serta semasing mendiami posisi ke-3 serta ke empat.

Dalam konferensi pers mendekati pertandingan, Simeone berikan pendapat bahwa Madrid merupakan club yang getol merekrut bakat muda di Spanyol. Los Bancos bahkan juga mengupayakan supaya pemain yang dibidik tidak diincar club yang lain.

” Kami dapat bermain melawan Real Madrid, tim paling baik dunia yang menjadi pemenang dua trofi Liga Champions berturut-turut serta juara Liga Spanyol musim yang telah lewat, ” kata Simeone seperti diambil Marca.

” Mereka waktu ini tambah baik serta mereka udah ambil segala pemain muda bagus dari segala tim di Spanyol. Mereka meyakinkan tim-tim beda tidak dapat beroleh pemain-pemain muda itu, ” tuturnya.

” Mereka menumpuk pemain-pemain muda itu, tetapi mereka memilikinya, ” kata Simeone.

Dalam lima pertemuan paling akhir di La Liga, Atletico menang 2 x, seri 2 x, serta kalah sekali dari Madrid.

” Mulai sejak saya datang ke Atletico Madrid, segala derby sama pula, jadi saya rasa laga kelak takkan jauh tidak serupa dari diawalnya, ” kata Simeone.

About admin