Home / olahraga / Luis Enrique Puji Semangat Para Pemain Barcelona

Luis Enrique Puji Semangat Para Pemain Barcelona

Barcelona memang sudah kehilangan mega bintang mereka, yakni Lionel Messi dimana sang pemain tersebut mengalami cidera serius di pahanya sehingga harus menepi selama delapan pekan lamanya. Namun, kendati tak ada bintang asal Argentina tersebut, Barcelona tetap bermain tangguh di Liga Champions. Luis Enrique pun tak segan untuk memuji semangat yang ditunjukkan oleh timnya tersebut.

Semangat juang yang tinggi telah ditampilkan oleh skuat Barcelona ketika kedatangan Bayer Leverkusen di laga kedua fase grup Liga Champions mendapat pujian dari sang manajer tersebut. Kubu  Blaugrana harus menanti sampai menit ke-80 untuk menyamakan skor melalui pemain pengganti Sergi Roberto, kemudian dua menit berselang Luis Suarez memastikan kemenangan untuk tim tuan rumah melalui skor akhir 2-1. 

“Klub ini berjuang dan bermain all out di semua laga saya rasa, mereka layak mendapat pujian. Semua pemain saya layak untuk dipuji usai sukses bangkit dari keadan yang begitu sulit,” kata Enrique pasca laga usai, dilansir dari situs resmi Barca. 

“Ini laga yang sangat sulit. Laga kedua tanpa pengga bintang kami dan kemenangan kedua. “Selalu tak mudah menghadapi tekanan layaknya yang dilakukan oleh Leverkusen kepada tim kami malam ini. Saya juga mengatakan sejak kami masuk dalam Grup E bahwa ini grup yang tak mudah.” tandasnya.

About admin