Home / olahraga / Lucas Vasquez Yakin Real Madrid Double Winners

Lucas Vasquez Yakin Real Madrid Double Winners

Di beberapa laga terakhir musim ini, Real Madrid memang sudah semakin membaik usai tim tersebut dilatih oleh Zinedine Zidane. Mereka kini terus menempel Barcelona di posisi ketiga dengan jarak satu angka saja dan dua angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.Telebih, mereka juga sukses lolos ke semi-final Liga Champions dimana kesempatan untuk meraih Double Winners terbuka lebar.

Lucas Vazquez selaku winger Real Madrid pun mengakui bahwa semua pemain merasa jika Los Blancos baakal mampu meraih dua gelar di musim kali ini.  El Real mendapatkan kemenangan degan skor 3-0 atas Villarreal pada laga terusan ajang Primera Liga Spanyol, hari Kamis (21/4) dini hari WIB tadi. Dalam laga tersebut, Vazquez sendiri menciptakan satu gol.

Lewat hasil tersebut, Real Madrid mendapatkan kemenangan kedelapan secara konsekutif di La Liga. Mereka cuma terpaut dengan Barcelona serta Atletico Madrid dalam perburuan gelar. Klub ibukota Spanyol tersebut juga masih punya kans untuk memenangi ajang Liga Champions dan mereka bakal bertemu Manchester City di babak semi-final.

“Itu sudah pasti. Kami punya peluang di dua kompetisi sserta kami ingin menjuarai keduanya,” tegas Vazquez yang dilansir dari Tribal Football. Vazquez sendiri mendatangi peresmian sebuah toko baru Adidas di Gran Via, sebuah perusahaan terbesar yang ada di Spanyol.

About admin