Home / berita bola / Liverpool Semakin Jauh Dari Empat Besar

Liverpool Semakin Jauh Dari Empat Besar

Liverpool Semakin Jauh Dari Empat Besar – Juergen Klopp tidak cemas bakal ada evakuasi pemain bila Liverpool tidak berhasil ke Liga Champions. Ia yakin pada kesetiaan bintang-bintang Liverpool.

Sesudah demikian gagah dengan jadi juara Premier League musim kemarin, Liverpool kelelahan pada musim 2020/2021. Mereka jeblok sampai terlontar dari 4 besar atau zone Liga Champions.

Kekalahan 0-1 dari Chelsea tengah minggu tempo hari membuat Liverpool semakin jauh dari 4 besar. Sudah diketahui, Chelsea sebagai salah satunya pesaing Liverpool dalam merebutkan ticket ke Liga Champions.

The Reds sekarang berada di rangking ke-7 klassemen Liga Inggris dengan 43 point dari 27 pertandingan. Mereka ketinggalan empat angka dari Chelsea yang berada di urutan ke-4.

Seandainya tidak berhasil ke Liga Champions, Juergen Klopp percaya Liverpool tidak ditinggalkan beberapa pemain bintangnya. Manager asal Jerman itu yakin beberapa pemain Liverpool setia.

“Saya ketahui kami punyai kesetiaan dari beberapa pemain,” tutur Klopp seperti dikutip BBC.

“Ini bukanlah keadaan di mana pemai di tim ngomong, ‘kita tidak di Liga Champions jadi saya harus pergi’. Itu tidak terjadi. Saya mengenal mereka cukup bagus untuk tahu itu.”

Liverpool selalu maju ke Liga Champions dalam empat musim paling akhir. Terakhir kali mereka tidak bertanding di persaingan paling tinggi antar-klub Eropa itu ialah pada musim 2016/2017 sesudah cuman finish di rangking ke-8 di Premier League 2015/2016.

Liverpool akan meneruskan usahanya untuk dekati empat besar saat melayani Fulham di Anfield dalam kelanjutan Premier League, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Pertandingan Liverpool versus Fulham akan ditayangkan langsung oleh Mola TV dan dapat dilihat melalui link streaming ini.

About penulis77