Home / olahraga / Liverpool Memancarkan Sinarnya Dari Sosok Roberto Firmino

Liverpool Memancarkan Sinarnya Dari Sosok Roberto Firmino

Beberapa laga terakhir ini, Roberto Firmino memang menunjukkan sebuah performa yang bagus, dimana ia beberapa kali mencetak gol dan assist bagi skuat Liverpool. Ia mampu bergerak dengan cepat ke kotak pinalti lawan dan sering menciptakan peluang emas.

Namun, faktanya kini kubu Liverpool resmi tersisih dari kompetisi Piala FA usai mereka takluk dengan skor 2-1 kontra tim West Ham United, hari Rabu (10/2) dini hari WIB kemarin. Diketahui bahwa Michail Antonio mengantar West Ham unggul lebih dulu, namun gelandang Philippe Coutinho membuat gol penyaman dan memperbesar kesempatan Liverpool. Namun sayang, Angelo Ogbonna mencetak gol kemenangan bagi kubu The Hammers di menit akhir injury time.

Tentunya akan ada kritik yang dilontarkan untuk penampilan Liverpool dini hari kemarin. Keseluruhan armada Jurgen Klopp ini menampilkan performa yang lumayan bagus, akan tetapi itu tak menutupi mandulnya lini depan mereka yang diprakarsai oleh striker Christian Benteke.

Pemain yang digaet £32,5 juta itu tampil selama 120 menitlaga, memperoleh beberapa peluang emas, namun tak bisa memaksimalkan tugasnya di depan jala Darren Randolph. “Saya tak yakin dapat dengan mudahnya ia membuat gol. Ia harus berjuang sangat keras untuk mencetakk,” kata manajer Jurgne Klopp yang dikutip dari situs BBC Sport.

About admin