Home / olahraga / Liverpool Ingin Total Saat melawan Chelsea

Liverpool Ingin Total Saat melawan Chelsea

Liverpool memang bakal menghadapi skuat Chelsea di laga terusan Liga Premier Inggris pertengahan pekan ini. Ini merupakan laga krusial bagi skuat The Reds dan manajer Jurgen Klopp menegaskan kalau klub bakal bermain total dalam melawan klub London Barat tersebut. Dimana mereka mendapatkan keuntungan karena laga dimainkan di Anfield, markas Liverpool.

The Reds bakal kedatangan Chelsea di ajang Liga Primer Inggris dini hari nanti di Anfield, dimana Jurgen Klopp bernait untuk mengantar skuat timnya untuk mampu mendapatkan hasil bagus. Tidak cuma itu, Klopp juga menyatakan bahwa duel menghadapi Chelsea adalah bagian dari persiapan timnya untuk melakoni duel final Liga Europa melawan Sevilla.

“Duel menghadapi Chelsea ini adalah laga yang amat penting. Ini adalah duel dua klub besar dan saya ingin segera untuk ikut didalamnya,” ujar Klopp, hari Rabu (11/5) tadi. “Kami ingin seperti biasanya, kami memiliki pemain yang paling fit. Apa yang saya ingin dapatkan tahun ini ialah melakukan rotasi. Saya bukan seorang juara dunia untuk yang ini, namun saya cukup baik.”

“Kami dapat saja tetap ada di rumah dan menanti duel final dan Anda bakal tetap fit. Namun untuk apat memenangi laga final, Anda harus ada dalam kondisi terbaik Anda dan Anda memerlukan ritme, dan kami bakal mencoba mendapatkan ini,” tegasnya.

About admin