Home / berita bola / Lionel Messi Kesal Real Madrid Juarai LaLiga

Lionel Messi Kesal Real Madrid Juarai LaLiga

Lionel Messi Kesal Real Madrid Juarai LaLiga – Lionel Messi serius benar mewanti-wanti Barcelona habis kehilangan gelar LaLiga. Kalau tidak berbenah, menebus musim dengan piala Liga Champions sekedar mimpi!

Barcelona dinyatakan kehilangan gelar Liga Spanyol ke tangan Real Madrid. Kekalahan 1-2 yang ditelan Barcelona dari Osasuna diiringi kemenangan 2-1 Madrid atas Villarreal menegaskan hal semacam itu.

Dengan satu kompetisi sisa, Barcelona baru kumpulkan 79 point, ketinggalan tujuh point dari Madrid. Akhir dari perebutan ini dipastikan oleh pergerakan semasing klub sesudah lockdown.

Barcelona mulainya pimpin classement waktu pertandingan ditahan, tetapi cuman menangi enam dari 10 pertandingan sesudah lockdown (3 seimbang, 1 kalah). Sedang Madrid menyapu bersih seluruhnya 10 kompetisi mereka.

daftar judi tembak ikan
Bintang Barcelona Lionel Messi memperingatkan kalau awalnya dia telah menjelaskan kalaupun teamnya mesti lebih bagus lagi. Pengakuan itu sebetulnya dikatakan Messi lewat cara detail berkaitan kesempatan di Liga Champions, dimana dia berasa Barcelona bukan lagi favorite.

Akan tetapi kenyataan kalau gelar LaLiga saat ini lepas malah semakin menyatakan kalau Barcelona telah tidak cukuplah bagus sampai kini. Messi yakin kalaupun tidak lekas mengubah diri, Barcelona bahkan juga tidak dapat sekadar melalui Napoli di tahap 16 besar Liga Champions.

daftar sabung ayam
arcelona serta Napoli dalam urutan seimbang 1-1 ke arah putaran kedua, yang bakal dihelat di Camp Nou pada 8 Agustus waktu depan.

“Saya mengemukakannya saat lalu, kalau kalaupun kami terus ini, bakal sukar untuk menangi Liga Champions serta perform ini bahkan juga tidak cukuplah bagus untuk menangi LaLiga,” papar Lionel Messi.

“Serta kalaupun kami tidak bereaksi serta bikin pergantian-perubahan, kami akan tidak kalahkan Napoli,” tangkisnya diambil Sport.

Pada partai putaran pertama, Barcelona ketinggalan lebih dahulu dari Napoli habis dijebol Dries Mertens. Gol Antoine Griezmann lalu selamatkan Blaugrana dari kekalahan di San Paolo.

About penulis77