Home / berita bola / Lima Pemain Yang Bersinar Setelah Pergi Dari Arsenal

Lima Pemain Yang Bersinar Setelah Pergi Dari Arsenal

Lima Pemain Yang Bersinar Setelah Pergi Dari Arsenal – Arsenal ialah salah satu klub besar di Inggris. akan tetapi, penampilan The Gunners selama beberapa tahun belakangan ini sangat tidak superior.

Terakhir kali Arsenal Agen Bola menikmati titel Premier pada season 2003-2004. Itu berarti sudah 16 tahun tim Meriam London puasa titel liga.

The Gunners pula menjadi satu-satu tim big four yang belum memenangi Liga Champions. penampilan terbaik Arsenal di turnamen paling elite Eropa itu merupakan menerobos final pada season 2005-2005. strategi mereka menggapai Si kuping Besar dikandaskan oleh Barcelona.

Kegagalan-kegagalan dalam memenangi piala mengesankan membuat Arsenal harus rela membiarkan sejumlah pemain superstar keluar. Para pemain mega bintang tersebut hengkang dengan sebab mau menang trofi yang tidak sanggup diraih di tim London Utara itu.

Berikut lima mantan pemain Arsenal yang punya pekerjaan cerah sesudah meninggalkan Emirates Stadium dilansir dari Sportskeeda.

1. Robin Van Persie
Setelah keluarnya Thierry Henry, Arsenal pernah kehilangan pribadi juru gedor utama. Pemain seperti Emmanuel Adebayor, Nikolas Bendtner, dan juga Marouane Chamakh, batal pergantian punggawa berpaspor Prancis itu.

Persoalan Arsenal akhirnya teratasi dengan kemunculan Robin Van Persie. awalnya dia memiliki permasalahan dengan cedera, akan tetapi Agen Sbobet88 kala sembuh menjelma buat penyerang haus gol.

Musim 2010-2011 Van Persie bertanding selaku top scorer klub dengan 37 gol dari 48 partai. tetapi raihan mempesona itu enggak dibarengi dengan titel juara Premier League ataupun Liga Champions yang singgah ke Emirates Stadium.

Van Persie akhirnya mengantongi pinangan Manchester United pada musim 2011-2012. ia tampil sebagai juru gedor penting yang mempatenkan titel Premier League. itu yaitu titel yang sungguh Van Persie idam-idamkan.

2. Cesc Fabregas
Cesc Fabregas tiba ke Arsenal pada umur 16 tahun. Pemain asal Spanyol tersebut dengan cepat bertumbuh dan membuat kapten tim.

Lamun, bujukan klub era kecil, Barcelona, tak bisa menahan Fabregas lebih lama di London Utara. terlebih kesempatan dapat banyak penghargaan sangat terbuka apabila bertanding bersama-sama El Barca.

Ketetapan Fabregas hijrah ke Barcelona meraih hasil satu titel La Liga serta lima Copa Del Rey. musim 2014, Fabregas kembali ke Premier League.

Lamun, enggak kembali ke Arsenal. Agen Sbobet Fabregas justru bergabung dengan saingan sekota, Chelsea. bareng The Blues Fabregas sukses mendapatkan gelar Premier League yang diidamkannya.

3. Ashley Cole
Ashley Cole dicap menjadi penghianat oleh fans Arsenal karena menyeberang ke Chelsea. Mereka pula melabeli sang palang pintu kiri menjadi punggawa mata duitan.

Sistem kepindahan Cole ke Stamford Bridge juga diwarnai polemik. The Blues dicap menerapkan langkah liar di mendekati punggawa asal Inggris itu.

Sesudah mengungsi ke Chelsea, Coleh berhasil meraih kemenangan Liga Champions, Liga Europa, Premier League, Piala FA serta Piala Liga Inggris.

4. Gael Clichy
Gael Clichy datang di Emirates Stadium menjadi suksesor Ashley Cole. langkah pembiasaan Clichy di Arsenal sedikit terbendung karna faktor cedera.

Akan tetapi, pelan-pelan dia memperoleh bertanding terbaiknya. selagi ia mulai tampil stabil, terdapat proposal dari Manchester City.

Klub asal kota Manchester itu hadir dengan proposal menarik yang enggak dapat Clichy dorong. ia juga selanjutnya mengungsi ke Etihad serta berhasil memenangi dua titel Premier League.

5. Samir Nasri
Pada musim panas 2011, Arsene Wenger secara terbuka memerintah Arsenal akan membuat klub kecil bila menjual Samir Nasri dan juga Cesc Fabregas. Kata-kata Wenger jelas sebab kedua mengungsi Agen Judi dari Emirates dengan cara bersamaan.

Kalau Fabregas kembali ke klub masa kecil, Nasri lebih memutuskan mengungsi ke Manchester City. Klub Biru Manchester itu selagi membuat tim solid dengan mendatangkan pemain bintang.

Keberadaan Nasri di Etihad jelas manjuar. ia berhasil membawa The Citizen memperoleh dua titel Premier League, Piala Liga Inggris dan Community Shield.

About admin