Home / olahraga / Leroy Sane Direbutkan Arsenal Dan Barcelona

Leroy Sane Direbutkan Arsenal Dan Barcelona

Di musim ini, Leroy Sane memang sudah mampu menunjukkan kemapuannya dalam mengolah si kulit bundar bersama tim Bundesliga Jerman, yakni Schalke 04. Sang pemain tersebut mampu bermain cukup bagus dengan mampu mencetak beberapa gol bagi klubnya tersebt sehingga membuat beberapa tim diisukan berminat untuk mendatangkannya dimusim panas mendatang.

Adalah klub Barcelona dan Arsenal yang dikabarkan siap melakukan persaingan untuk mengamankan tanda tangan pemain berbakat Schalke 04 tersebut di akhir musim mendatang. Sane, yang membukukan satu caps dengan skuat tim nasional Jerman, sudah mampu membukukan sebanyak enam gol untuk tim Schalke selama musim 2015/16 kali ini.

Pemuda yang masih berusia 20 tahun itu sebenarnya baru saja memperpanjang masa kontrak selama empat tahun dengan klub Bundesliga itu musim panas silam. Kendati demikian, hal ini tak lalu menghilangkan spekulasi yang mengklaim bahwa sang attacker akan berpindah ke klub yang lebih besar jika ada kesempatan.

Manchester City juga disinyalir berminat dengan si pemain dan sempat mengupayakan kedatangannya ini saat sesi bursa transfer Januari kemarin. Dilansird dari Mundo Deportivo, kondisi Sane disinyalir bakal berubah ketika jalannya bursa transfer kembali dimulai dengan Arsenal dan Barcelona telah bersiap untuk menggaet sang penyerang belia ini..

About admin