Lempar Es Batu Dan Aniaya Pengendara Mobil, Pria Ditangkap Polisi

Lempar Es Batu Dan Aniaya Pengendara Mobil, Pria Ditangkap Polisi – Polisi amankan seseorang pria bernama Danu Ragul Sahputra (40) sebab terjebak penganiayaan di Bekasi, Jawa Barat. Danu ditangkap sebab memukuli korban bernama Bassaruddin (56) sesudah bercekcok karena permasalahan berkendara di jalan.

Momen itu berlangsung di Jalan Tongkol, RT 02/22, Keinginan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (31/6) jam 18.00 WIB. Awalnya, aktor yang sedang berjalan kaki berpapasan dengan korban yang sedang mengemudikan mobil di Jalan Tongkol. Menurut aktor, mobil korban begitu kencang meluncur di jalan yang membuat aktor berang.

“Korban lewat di muka aktor dengan mengemudikan mobil. Selanjutnya aktor lemparkan batu es mengarah mobil yang di kendarai korban. Kemauan aktor lemparkan batu es supaya mobil yang dikendarai korban untuk berhenti,” tutur Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, dalam infonya, Sabtu (3/8/2019).

Sesudah lemparan es batu itu, korban hentikan pergerakan mobilnya. Saat itu aktor serta korban beradu mulut.

“Aktor memberi tahu pada korban ‘kalau naik mobil jangan kencang-kencang soalnya banyak beberapa anak sekitaran kontrakan (sedang) bermain’. Selanjutnya korban menjawab jika korban mengemudikan mobil tidak kencang. Waktu itu korban masih di mobil sekalian buka pintu,” tutur Erna.

Sesudahnya korban keluar dari mobilnya untuk terlibat perbincangan dengan aktor. Tetapi, aktor langsung menggerakkan korban serta memberi satu pukulan mengarah bibir korban.

“(Aktor) menggerakkan badan korban sampai terjatuh ke jok mobil dalam kondisi tercelentang sekalian memukul korban sekitar 1x mengarah muka sisi bibir korban,” tutur Erna.

Korban selanjutnya tutup pintu mobilnya serta meneruskan perjalanannya sekalian marah-marah mengarah aktor. Tidak terima, aktor selanjutnya ambil batu sebesar kepalan tangan serta lemparkan mengarah mobil korban.

“(Lemparan batu mengakibatkan) penyok sisi pintu belakang mobil korban,” tutur Erna.

Korban melapor atas aksi penganiayaan ke polisi dengan nomer laporan LP / 851/ K / VII / 2019 Sek Bks Utara tanggal 31 Juli 2019. Dari laporan itu, Polisi tangkap aktor di rumah tinggalnya di Swadaya 1, Kampung Rawa Bugel, RT 02/04, Kelurahan Keinginan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (2/8) malam. Aktor dijaring masalah 351 KUHPidana atas tindak pidana penganiayaan.