Home / olahraga / Lawan Wolfsburg, Akankah Martial Bisa Jadi Kunci Kemenangan MU?

Lawan Wolfsburg, Akankah Martial Bisa Jadi Kunci Kemenangan MU?

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Manchester United bakal melakoni laga terakhirnya melawan tim asal Jerman, yakni Wolfsburg di laga terakhir fase grup Liga Champions. Akhir-akhir ini, Manchester United memang terkendala dengan masalah lini depan mereka yang sulit kali mencetak gol.

Namun, penyerang Anthony Martial memang masih tetap diandalkan oleh manajer Louis Van Gaal sebagai pencetak gol. Namuna apakah Martial mampu menjadi penyelamat MU? Hal itu menjadi opini dari Martin Keown, selaku bekas bek Arsenal yang juga sempat menjadi pemain di tim nasional Inggris dan sekarang sering kali memberikan anggapan dan analisisnya mengenai sepakbola.

Untuk sekarang ini MU memang sedang memerlukan sebuah kemenangan di kandang Wolfsburg, hari Rabu (9/12/2015) dinihari WIBnanti, demi meloloskan mereka ke babak 16 besar Liga Champions tanpa perlu khawatir menunggu hasil di kaga lain pada laga terakhir ini.

Dengan sengit persaingan di Grup B, sejatinya MU juga bakal mampu lolos kalau saja PSV gagal menang ketika kedatangan CSKA Moskow. Atau juga kalau kedua laga terakhr Grup B itu sama-sama berakhir seri. Namun, berharap hasil dari laga lain pasti sangat beresiko. Satu hal yang bisa diusahakan dengan tangan sendiri oleh ‘Setan Merah’ yakni mendapatkan kemenangan.

About admin