Home / olahraga / Lawan Watford, Anrthony Martial Dan Wayne Rooney Tak Ikut

Lawan Watford, Anrthony Martial Dan Wayne Rooney Tak Ikut

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Manchester United telah dijadwalkan untuk bertandang ke markas Watford di akhir pekan ini. Namun, klub besutan manajer Louis Van Gaal ini dipastikan tak akan diperkuat oleh dua penyerang andalan mereka dalam lawatan tersebut. Ini merupakan sebuah situasi sulit bagi kubu United.

Duo striker andalan Setan Merah, yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial pasti bakal menepi dalam duel terusan kompetisi Liga Primer Inggris kontra tim tuan rumah Watford, hari Sabtu (21/11) besok. Diketahui, bahwa Martial mendapati cedera engkel ketika dirinya sedang memperkuat timnas Prancis kontra Inggris di Wembley, hari Selasa (17/11) tengah pekan kemarin, yang membuatnya harus menepi di Vicarage Road. Sementara Rooney sendiri juga harus absen karena mengalami sakit yang belum jelas.

Kendati begitu, sang pelatih Louis van Gaal berharap kedua striker andalannya itu mampu tersedia tepat waktu untuk melakoni laga fase grup Liga Champions melawan tim PSV Eindhoven di Old Trafford pertengahan minggu depan.

Cedera yang didapati oleh Martial dan Rooney ini lantas menambah daftar cedera di skuat kubu United. Sebelum ini, adalah Michael Carrick, Marouane Fellaini, Antonio Valencia, serta James Wilson telah dipastikan menepi menghadapi Watford.

About admin