Home / olahraga / Lawan Frosinone, Stephan El Shaarawy Mungkin Bermain

Lawan Frosinone, Stephan El Shaarawy Mungkin Bermain

Sebagaimana yang telah dikabarkan beberapa hari yang lalu, bahwa skuat AS Roma secara resmi untuk meminjam jasa pemain muda milik AC Milan, yakni Stephan El Shaarawy. Sang pemain tersebut dipinjam hingga akhir musim esok.

Pembelian baru kubu AS Roma ini pun memiliki potensi untuk menjalani laga pertama bagi klub anyarnya ketika AS Roma dijadwalkan untuk bertemu dengan Frosinone pada laga terusan ajang Serie A Italia akhir minggu ini. Gelandang tim nasional Italia itu sudah resmi menjadi bagian dari tim Giallorossi usai ia digaet secara pinjaman dari AC Milan dalam bursa transfer Januari musim dingin kali ini.

Kendati telah mampu bermain pertama bagi Roma, manajer Roma yakni Luciano Spalletti belum dapat memberikan kejelasan apakah pemain anyarnya itu bakal langsung dimainkan atau tidak ketika bertanding melawan Frosinone.

“Kami masih harus lebih dulu memastikan apakah nanti ia dapat menunjukkan aksinya ketika laga atau mungkin juga kami masih harus melihatnya kembali dalam beberapa latihan selanjutnya,” ungkap Spalletti kepada wartawan. Namun, yang jelas saat ini Stephan El Shaarawy tengah menjalani latihan rutin bersama skuat utama klub ibukota Italia tersebut tanpa ada kendala.

About admin