Home / olahraga / Lawan Armenia, Paul Pogba Mungkin Absen

Lawan Armenia, Paul Pogba Mungkin Absen

Gelandang muda andalan Juventus, yakni Paul Pogba memang juga sedang menjadi andalan tim nasioal Prancis. Sang bintang muda tersebut sudah mampu mematenkan posisi inti di skuat Prancis dalam beberapa waktu terakhr ini lewat kegemilangannya bersama skuat Juventus.

Akan tetapi, sayangnya yang bersangkutan ini tak bisa memperkuat tim Prancis lantaran dirinya sedang mengalami cidera. Dilaporkan bahwa pemuda berusia 22 tahun ini mengalami cidera saat ia melakoni sesi latihan bersama Prancis dan mungkin ia bakal absen kala Prancis berhadapan dengan Armenia di pertengahan pekan ini di ajang laga Friendly Match.

Paul Pogba, gelandang muda Prancis, diketahui bahwa ia mendaoati cedera engkel dan diyakini akan menepi dalam pertandingan persahabatan kontra Armenia besok hari Jumat dini hari WIB. L’Equipe beranggapan, bahwa dokter Juventus sudah meminta informasi mengenai kemajuan kondisi fisik sang pemain. Pogba sudah membukukan sebanyak 25 caps bersama skuat Les Bleus dan sukses membukukan lima gol.

Pogba diyakini akan bermain sebagai starter dalam duel tersebut. Kendati demikian, sang pemain ini mendapati cedera saat sesi latihan. Ada potensi untuk Didier Deschamps akan menepikan sang pemain dari skuat timnya.

About admin