Home / olahraga / Laurent Blanc Masuk Daftar Incaran Manchester United

Laurent Blanc Masuk Daftar Incaran Manchester United

Beberapa waktu terakhir ini, Manchester United memang sedang gencar disukan akan mendatangkan Jose Mourinho ke Old Trafford sebagai pengganti posisi dari Louis van Gaal. Akan tetapi, kepindahan bekas manajer Chelsea tersebut memang belum pasti dimana yang terkini dilaporkan pihak manajemen Setan Merah juga sedang mempertimbangkan sosok Laurent Blanc, selaku pelatih Paris Saint Germain.

Sang manajer tersebut kembali keluar sebagai kandidat manajer skuat Manchester United musim mendatang, itu pasca harian The Sun mengklaim bahwa pelatih Paris Saint-Germain tersebut sedang dipertimbangkan oleh jajaran direksi Setan Merah. Sebelumnya, harian asal Jerman Bild mengklaim bahwa Mou yang berjuluk The Special One sudah meraih kesepakatan untuk melatih skuat United, akan tetapi hingga sekarang ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Manchester Merah.

Seperti dalam laporannya, Blanc diyakini bakal memastikan posisi Ryan Giggs sebagai asisten di kompetisi musim depan, selagi hal sebaliknya tak bakal terjadi kalau Jose Mourinho mengambil alih kursi kepemimpinan dari manajer asal Belanda.

The Sun mengungkapkan bahwa Mourinho akan menggandeng semua jajaran kepelatihannya serta membuang Giggs, padahal pimpinan direksi telah menyiapkan rencana untuk menjadikan bekas pemain bintang Old Trafford itu sebagai pelatih di masa mendatang.

About admin