Home / olahraga / Laurent Blanc Bicarakan Kontrak Baru Bersama PSG

Laurent Blanc Bicarakan Kontrak Baru Bersama PSG

Hingga saat ini, Laurent Blanc masih mampu membawa skuat Paris Saint Germain berada di atas awan di kancah domestik. Saat ini, PSG masih mampu merajai kompetisi Ligue 1 Prancis dan diyakini pihak manajemen klub puas dengan kinerja dari sang pelatih tersebut. Dikabarkan, bahwa kubu PSG ingin menambah masa kontrak Laurent Blanc lebih lama lagi kendati belum jelas kapan hal itu akan terjadi.

Laurent Blanc selaku manajer tim Paris St Germain menyebut bahwa untuk sekarang ini sedang melakoni negosiasi dengan pihak pimpinan tim terkait kontrak barunya tersebut. Seperti yang diketahui, bahwa masa kontrak Blanc menukangi PSG akan usai di musim ini dan bekas bek Manchester United itu berharap mampu memperoleh sebuah kontrak anyar.

“Kami dalam pembicaraan soal ekstensi kontrak anyar. Negosiasi hingga kini masih berlangsung. Belum ada keputusan finif,” ungkap Blanc, hari Sabtu (21/11) ini. “kenyataannya, negoisasi yang kami lakukan menunjukkan pada tekad yang sama untuk terus melakukan bekerja sama,” tambahnya.

“Pihak tim memanggil saya untuk membahas masalah kontrak baru ini, jadi ini bukan keinginan saya. Hal itu adalah sesuatu yang baik,” tukasnya. Dibawah arahan Blanc, PSG mendapakan keberhasilan domestik di musim lalu dan mampu lolos sampai babak perempat-final di ajang Liga Champions.

About admin