Home / berita bola / Larangan Main Di Liga Champions Buat De Bruyne Hengkang

Larangan Main Di Liga Champions Buat De Bruyne Hengkang

Larangan Main Di Liga Champions Buat De Bruyne Hengkang – Kevin De Bruyne mulai perhitungkan periode depannya di Manchester City. De Bruyne kali saja cabut jika sangsi larangan main di Liga Champions buat City tidak ditarik.

Februari lalu, City diberi hukuman oleh UEFA dengan dilarang tampil di pertandingan Eropa sepanjang dua musim sebab melangkahi ketentuan Financial Fair Play (FFP). Mereka dapat dibuktikan manipulasi dana sponsor dalam laporan accounting pada periode 2012-2016.

City udah ajukan banding ke Pengadilan Arbitrase buat Olahraga (CAS).Sbobet88 Akan tetapi belum tahu kapan keputusan final dapat dikeluarkan.

Kalau banding tidak diterima, De Bruyne buka kesempatan buat tinggalkan City. Dua musim tidak dengan Liga Champions dipandang De Bruyne kelamaan buat dianya sendiri yang saat ini udah berumur 28 tahun.

Saya cuman tunggu. Club udah mengatakan terhadap kami jika merekaAgen Sbobet dapat banding serta mereka hampir 100 % sangat percaya jika mereka betul, ” papar De Bruyne seperti ditulis Mirror.

“Tersebut mengapa saya tunggu apa yang dapat berlangsung. Saya yakin club saya.”

“Demikian pengakuan dibikin, saya dapat mengevaluasi segalanya. 2 tahun dapat lama. Jika setahun, saya akan melihat dahulu, ” katanya.

De Bruyne pun mengatakan periode depannya tidak dapat terbujuk oleh langkah Pep Guardiola. Pimpinan asal Spanyol itu terlibat kontrak hingga sampai 2021 serta infonya tidak dapat cabut meskipun City mesti melalui hukuman.

“Saya tak kan melepaskan ketetapan saya tergantung apa yang dapat dikerjakan Pep, ” kata De Bruyne.

“Semestinya saya udah kerja dengan pelatih lain serta saat Pep pergi, saya mesti lanjut kerja yang lain. Namun saya belum betul-betul memperhatikan itu. Ada yang semakin penting sekarang.

About penulis77