Home / berita bola / Lapangan Di Keluhkan Oleh Pelatih Bhayangkara FC

Lapangan Di Keluhkan Oleh Pelatih Bhayangkara FC

Bhayangkara FC menang tidak tebal 1-0 atas PSIS Semarang dalam sesi penyisihan Group E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (20/1/2018) .

Juara Liga 1 2017 itu pernah kerepotan menghdapi PSIS yang berstatus tim promosi. Mujur, pada menit ke-68 bola sundulan Jajang Mulyana dapat mengoyak jala gawang PSIS yang dijaga Aji Bayu Putra.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tidak mengingkari kalau timnya kesusahan hadapi perlawanan PSIS. Menurut dia, keadaan itu dikarenakan oleh lapangan yang becek.

” Tadi kompetisi yang susah. Kami cukup mujur punyai tiga point hari ini. Kami telah mempersiapkan permainan sepak bola yang cantik akan tetapi keadaan buat permainan jadi berat, ” tuturnya dalam jumpa pers selesai pertandingan.

Memanglah, hujan deras yang menempa lokasi Kota Malang buat lapangan di Stadion Gajayana becek. Hal tersebut buat pemain ke-2 tim kesusahan mengontrol bola.

” Untuk melawan tim beda juga sulit bila lapangan terus begini. Dapat saja kami yang menang, dapat saja tim beda yang menang. Keadaan lapangan yang begini buat tim seimbang, ” bebernya.

Beda perihal dengan pelatih PSIS, Subangkit. Pelatih kelahiran Pasuruan itu tidak membuat keadaan lapangan jadi penyebabnya kekalahan timnya.

” Saya tidak beralasan dengan lapangan karna kami keduanya sama gunakan, ” tuturnya.

About admin