Lampard Calon Substitusi Sarri Di Chelsea

Lampard Calon Substitusi Sarri Di Chelsea – Frank Lampard digadangkan jadi substitusi Maurizio Sarri di kursi manajer Chelsea.

Sarri hampir pastinya didepak dari The Blues selesai pertandingan club itu di final Liga Europa menantang Arsenal, apa pun hasilnya.

Pelatih berasal dari Italia itu juga peluang dapat kembali lagi laga negara itu. Sarri diberitakan berkesempatan besar merapat ke Juventus mengambil alih Massimiliano Allegri.

Sarri masuk dalam daftar calon pelatih Si Nyonya Tua bersama-sama Antonio Conte, Pep Guardiola, serta Mauricio Pochettino.

Lampard Calon Substitusi Sarri di ChelseaMaurizio Sarri besar kemungkinan didepak dari Chelsea selesai final Liga Europa. (REUTERS/Jon Super)
Pelatih 60 tahun itu diantisipasi dapat tinggalkan Chelsea diakhir musim walaupun sukses mengantar The Blues ke Liga Champions.

Lampard sendiri sekarang mengatasi Derby County di laga Championship. Eks pemain The Blues itu sukses bawa teamnya mengambil langkah ke babak final play-off buat merampas ticket promo Liga Primer Inggris.

Derby County dapat berjumpa dengan Aston Villa di Stadion Wembley, 27 Mei. Yang menarik, Lampard dapat pimpin scuad menantang team yang diasisteni oleh eks rekanan setimnya di Chelsea, John Terry.

Lampard Calon Substitusi Sarri di Chelsea
Sky Italia seperti dilansir dari Daily Mail merilis beberapa pejabat The Blues terpincut dengan ‘tangan dingin’ Lampard dalam melatih Derby County.

Bukan sekedar potensinya yang bagus dalam meramu trik team, Lampard di percayai faksi The Blues dapat mengusung motivasi beberapa pemain jadi satu diantaranya legenda club itu.

Lampard dimaksud dapat dapat menangani krisis kepemimpinan The Blues dalam waktu-waktu pertukaran. Tidak hanya ia, beberapa nama lain yang digadangkan berubah menjadi pelatih Chelsea merupakan Diego Simeone, Gianfranco Zola, serta Massimiliano Allegri.

Pelatih team wanita Chelsea, Emma Hayes, bahkan juga pernah juga disebutkan dapat berubah menjadi substitusi Sarri. Pada musim ini Hayes mengantar Chelsea ke rangking ke-tiga serta berubah menjadi semifinalis Liga Champions. Pelatih 42 tahun itu figur yang cukup disukai banyak orang di club.