Kumala Sari, Mahasiswa Aktif Kok Bisa Jadi Pengacara

Kumala Sari, Mahasiswa Aktif Kok Bisa Jadi Pengacara – Sepi dari dunia hiburan, Kumalasari atau saat ini sangat sering di panggil Barbie Kumalasari itu mengakui repot dengan profesinya jadi pengacara. Namun, status Kumalasari jadi pengacara saat ini memulai didiskusikan.

Tersebar capture dari situs Pangkalan Data Pendidikan Tinggi Kementerian Study, Tehnologi serta Pendidikan Tinggi terkait status Kumalasari di account isu. Tercatat dalam kolom status mahasiswa ‘Aktif

Memandang langsung ke situs itu. Dalam situs itu tercatat nama asli Kumalasari, ialah Kumala Sari Mukhlisah. Ambil program studi Pengetahuan Hukum S1 di Kampus Azzahra, istri siri Galih Ginanjar itu masuk pada 2010 dengan status awal mahasiswa pindahan.

Status mahasiswa sekarang juga tercatat ‘Aktif’. Dalam kisah status kuliah cuma hingga sampai pada 2016 semester genap dengan status non-aktif.

Ngaku Pengacara, Kok Status Mahasiswa Barbie Kumalasari Masih Aktif?Profile Mahasiswa Kumalasari Photo: dok. Capture PDDIKTI

Apabila dibanding dengan mahasiswa yg telah lulus, ada ketidakcocokan tulisan data. Apabila telah lulus kuliah, pada kolom status mahasiswa sekarang akan dicatat ‘lulus’. Pada profile mahasiswa akan juga tercantum tanggal kelulusannya.

Ngaku Pengacara, Kok Status Mahasiswa Barbie Kumalasari Masih Aktif?Profile mahasiswa apabila telah lulus Photo: dok. Capture PDDIKTI

Bersama-sama Galih Ginanjar Barbie Kumalasari sudah pernah perlihatkan kartu anggotanya jadi pengacara dihadapan Jessica Iskandar. Video itu juga jadi seru.

“Banyak yg gak tahu kelak disangkain lawyer ala-ala . Inilah, saya dari organisasi kongres advokat Indonesia. Gelar saya telah ADV, advokat, ada orang yg sekolah sarjana hukum saja namun belum diberi gelar. Bila saya telah ada gelarnya serta ini sah ada semua Indonesia. Jadi kita ngomong begitu bukan sekadar ala-alaan saja,” kata Kumalasari dalam video itu.