Home / olahraga / Kontrak Harry Kane Akan Ditambah Oleh Tottenham Hotspur

Kontrak Harry Kane Akan Ditambah Oleh Tottenham Hotspur

Sebagaimana yang diketahui, hingga saat ini sosok Harry Kane masih menjadi penyerang andalan Tottenham Hotspur. Musim lalu, sang pemain tersebut mampu keluar sebagai topskor klub yang mana telah membukukan sebanyak 31 gol. Namun, musim 2015/16 ini penyerang timnas Inggris ini tak begitu tajam di depan gawang musuh.

Kendati begitu, dikabarkan bahwa pihak klub telah siap untuk menambah masa kontrak pemain 22 tahun ini. Sebenarnya, Kane belum lama telah menambah masa kontraknya di White Hart Lane, yang ia setujui bulan Februari silam. Ia dikontrak selama lima setengah tahun ke depan dengan gaji sebesar £35 ribu per minggunya.

Akan tetapi, dalam persetujuan kontrak barunya ini, Harry Kane tersebut siap memperoleh gaji ganda, senilai £70 ribu per pekan dengan masa kontrak sampai musim panas 2021 mendatang. Upah tersebut bakal terus naik, menyusul kualitas penampilannya. Langkah itu diambil oleh The Lily Whites untuk memagari jebolan akademinya itu dari incaran skuat Manchester United.

Sebagaimana yang diketahui, The Red Devils sempat dikabarkan menawar Kane dengan harga senilai £50 juta di bursa musim panas kemarin. Kane mampu dibilang sebagai striker timnas Inggris paling menjanjikan sekarang ini. Di umurnya yang baru 22 tahun, musim kemarin ia berhasil membukukan 31 gol dan sekarang telah membukukan sembilan gol dari enam laga terkininya.

About admin