Home / olahraga / Kontra Newcastle United, Daniel Sturridge Mungkin Starter

Kontra Newcastle United, Daniel Sturridge Mungkin Starter

Pada gelaran musim 2015/16 ini, penyerang Liverpool yakni Daniel Sturridge memang kerap kali mengalami cidera. Sang pemain tersebut memang rawan sekali dengan maslaah cidera sehingga ia harus rela untuk mengahbiskan kompetisi di meja perawatan. Di musim ini saja, Daniel Sturridge jarang sekali bermain bersama skuat The Reds. Tapi, muncul kabar bahwa sang striker ini akan menjalani comeback kala Liverpool menghadapi skuat Newcastle United di akhir pekan nanti.

Kembali sembuh dari masalah cedera yang ia alami dan performa bagusnya di Piala Liga pertengahan pekan ini membuat peluang Daniel Sturridge tampil sebagai starter sangatlah besar di pertandingan selanjutnya, yakni ketika menghadapi skuat Newcastle United.

Hal itu telah dinyatakan langsung oleh pelatih Liverpool, yakni Jurgen Klopp usai dirinya melihat performa dan kondisi fisik Sturridge di pekan ini.”Tentunya ia telah tampil bagus di duel terkininya,” ujar Klopp, hari Sabtu (5/12) ini.

“Niatnya sebelum pertandingan kami bakal memberikannya 55 sampai 60 menit di lapangan. Pengalaman itu bagus baginya dan juga bagi klub kami. Pastinya ia juga merasakan ada kelelahan otot usai laga nanti. Itu wajar sekali, akan tetapi pada sekarang ini, ia siap tampil untuk akhir pekan,” tukasnya..

About admin