Home / olahraga / Kontra hamburg SV, Marco Reus Mungkin Bermain

Kontra hamburg SV, Marco Reus Mungkin Bermain

Beberapa pekan terkini, skuat Borussia Dortmund memang sedang tak diperkuat oleh penyerang andalannya, yakni Marco Reus. Hal ini lantaran yang bersangkutan sedang terbelut dengan cidera yang membuatnya harus absen di beberapa laga. Namun, untuk laga lawan hamburg SV, Reus diyakini akan melakoni comeback bersama Dortmud.

Thomas Tuchel selaku manajer baru Borussia Dortmund musim, membetulkan bahwa Marco Reus sudah sembuh dari cedera dan telah mampu untuk kembali beraksi pada laga terusan ajang Bundesliga Jerman. Penyerang yang berusia 26 tahun itudiketahui sudah menepi sejak bermain memperkuat skuat Dortmund yang mampu menang telah dengan skor 4-0 atas Qabala di kompetisi Liga Europa awal November ini, memaksanya menepi dari dua laga terkini di level klub serta internasional.

“Reus telah mampu untuk kembali berlatih dengan lancar dan ada dalam piluhan saya sebagai starter di duel melawan Hamburg. Senang mengetahui kondisinya sudah pulih,” ungkap Tuchel. “Saya memprediski bakal ada duel yang engit menghadapi tim yang bagus akhir minggu ini. Namun saya juga yakin kalau tim bisa mempertahankan tren positif akhir-akhir ini.” tandasnya.

Reus sudah menorehkan sebanyak delapan gol bagi Dortmund selama gelaran musim ini, hampir menyentuh rekor sepuluh golnya selama bermain dalam musim 2014/15 musim lalu.

About admin