Home / olahraga / Kontra Borussia Monchengladbach, Yaya Toure Comeback

Kontra Borussia Monchengladbach, Yaya Toure Comeback

Gelandang andalan Manchester City, yakni Yaya Toure memang dalam beberapa waktu terakhir ini tengah absen dari skuat. Hal ini lantaran gelandang asal Pantai Gading ini sedang mengalami cidera sehingga harus menepi selama beberapa waktu. Namun, ada kabar bagus bagi Manchester City, dimana Yaya Toure akan melakoni comeback ketika armada Manuel Pallegrini ini bakal beranding melawan tim Borussia Monchengladbach di laga terakhir fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

Manchester City mendapat kabar baik jelang kedatangan skuat Borussia Monchengladbach, hariSelasa (8/12) malam nanti, dengan comebacknya Yaya Toure kendati sejumlah pemain pilar lainnya masih absen, termasuk Sergio Aguero serta bek sekaligus kapten Vincent Kompany.

Toure sebelum ini harus tak ikut dalam laga melawann Stoke City pada akhir pekan kemarin karena masalah cedera otot minor, akan tetapi gelandang Pantai Gading itu dittentukan telah kembali ke kondisi fit untuk duel terakhir Grup D Liga Champions Selasa besok.

Untuk Aguero, ia masih harus menepi lebih lama untuk menyembuhkan masalah di bagian tumitnya.‚ÄúSergio masih berkutat dengan cedera yang membuatnya tak dapat berlatih dengan normal, jadi ia memerlukan waktu untuk sembuh. Cederanya tak berbahaya namun ia masih merasa sakit,” ujar Pellegrini saat konferensi pers.

About admin