Home / Uncategorized / Kontestan termuda di kontes Miss world 2017

Kontestan termuda di kontes Miss world 2017

Ratusan para wanita cantik dari jagat dunia akan menjalani ajang untuk memperebutkan mahkota Miss World 2016, pada bulan Desember nanti. Mereka adalah para wanita dengan umur sekitar 18-25 tahun.

Di antara ratusan wanita itu ada beberapa kontestan yang jadi finalis termuda, dengan umur yang masih 17 tahun. Ini adalah beberapa finalis dengan usia yang termuda

Pertama adalah Phoebe Denight Palisoc, finalis berkebangsaan Guam. Wanita dengan tinggi 177 cm saat ini tercatat sebagai mahasiswi jurusan Nutrisi dan Dietetik. Dia mempunyai cita-cita untuk jadi seorang ahli diet untuk mengedukasikan masyarakat di negaranya.

Kedua, Giada Tropea, finalis kebangsaan Italia. Pada tahun lalu negara Italia juga telag mengirim kontestan dengan umur termuda, yaitu Greta Galassi. Pada umur yang masih muda, tidak kaget jika Giada masih berada di pendidikan sekolah menengah atas dengan jurusan ilmu alam.

Terakhir, yaitu Myat Thiri Lwin, finalis berkebangsaan Myanmar. Sering dipanggil dengan nama Bella Victor, saat ini dirinya masih menjadi seorang siswi. Tak hanya itu, diam-diam Myat juga bekerja menjadi seorang model di Myanmar.

 

 

About admin