Komedo Yang Sering Muncul Pada Wajah

Komedo Yang Sering Muncul Pada Wajah – Komedo yaitu bintik kecil yg seringkali keluar di kulit muka seperti hidung. Meski tdk menonjol seperti jerawat, namun punyai komedo seringkali buat seseorang merasa tdk meyakini diri.

Mengutip web Mental Floss. Ada banyak realita mengenai komedo, misalnya mengenai deskripsi matahari yg dapat menimbulkan timbulnya komedo, ukuran komedo yang bisa menjadi membesar hingga komedo hitam.

1. Komedo hitam

Komedo rata-rata berwarna putih, namun pada sebagian orang komedo berwarna hitam. Hal seperti ini tidaklah berarti ada kotoran pada komedo.

Seorang dermatolog menyebutkan, pemicunya yakni kotoran di dalam pori-pori yg terserang udara. ” Komedo teroksidasi dan ini menimbulkan warnanya tambah gelap, ” ucap Dr. Sandra Lee. Dia memaparkan komedo yg masih tertutup warnanya akan masih putih.

2. Komedo mampu karena deskripsi sinar matahari

” Ada dua model komedo, yg pertama karena oleh jerawat saat puber yg biasanya keluar di dahi dan hidung. Selain itu ada juga komedo surya, yg karena oleh deskripsi sinar matahari, ” ucap dr Sandra.

Komedo dikarenakan deskripsi matahari seringkali keluar di daerah dekat rambut dan sekitaran mata.

3. Komedo terbuka dapat menimbulkan jerawat

Komedo yg terbuka pada prinsipnya mempermudah penyumbatan pori-pori kulit. Daerah ini jadi saat sensitif untuk bakteri propionibacterium acne untuk berkembang biak.

” Bila ini ditinggalkan, komedo akan menyebabkan masalah baru, yaitu jerawat, ” ucapnya.

4. Ukuran komedo dapat benar-benar jadi membesar

Komedo rata-rata mempunyai ukuran kecil. Meski begitu, komedo barangkali menjadi membesar pada permasalahan khusus.

Dr. Sandra memaparkan, komedo yg menjadi membesar pada prinsipnya karena oleh pori-pori yg melebar. Komedo yg menjadi membesar biasanya berjalan pada orang-tua. Komedo ini keluar di muka namun dr. Sandra memaparkan bila ilmuwan pernah dapatkan komedo besar di saluran telinga seorang wanita.