Home / olahraga / Kini Claudio Ranieri Mulai Incar Gelar Liga Primer

Kini Claudio Ranieri Mulai Incar Gelar Liga Primer

Anda mungkin sudah tahu, bahwa musim ini di Liga Premier Inggris banyak sekali kejutan yang terjadi. Salah satunya tim Leicester City yang menjelma sebagai klub pemuncak klasemen dimana dari awal musim mereka sudah  berada di posisi atas. Kini, manajer Claudio Ranieri mengaku sudah mulai fokus dalam perburuan gelar.

Claudio Ranieri menyatakan sanjungannya pada semua pemain tim Leicester City, yang ia klaim sebagai ‘Caesar’ yang sudah berusaha keras mengantar klub ke posisi perebutan gelar Liga Primer Inggris di musim ini. Usai beberapa kali menepis, sekarang pelatih asal Italia itu mengaku bahwa The Foxes sedang membidik gelar Liga Primer untuk pertama kali dalam sejarah klubtersebut.

Leicester memerlukan sebanyak tiga kemenangan dari empat duel sisa musim ini, termasuk laga menghadapi Swansea City akhir minggu ini. Adapun pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur menempel ketat dengan jarak lima poin saja.

“Saya rasa tim ini memiliki sebanyak 24 bintang, egalanya merupakan kekuatan tim ini,” puji Ranieri. “Tak cuma ada satu ‘Caesar’, namun ada 23 lainnya. Kini sekarang yang tepat untuk mengatakan ‘OK’ untuk tetap melangkah, musim ini atau nggak sama sekali. Klub sudah berhasil lolos ke Liga Champions. “ tandasnya.

About admin