Home / gosip selebriti / Kezia Karamoy Resmi Dilamar Axcel Narang

Kezia Karamoy Resmi Dilamar Axcel Narang

Kezia Karamoy Resmi Dilamar Axcel Narang – Kebahagiaan tengah menyelimuti Kezia Karamoy. Kezia resmi dilamar oleh kekasihnya Axcel Narang.

Cerita bahagia itu, dibenarkan oleh kakak sekalian manajer, Dani Karamoy. Pada detikHOT, Dani menyampaikan prosesi lamaran ditunaikan di tempat tinggal orang-tua Kezia di Lokasi Meruya, Jakarta Barat sekian hari lantas.

” Iya prosesinya dari keluarga Axcel datang ke tempat tinggal kita di Meruya. Keluarga besarnya datang. Terus keluarga kita menanti dirumah, ” narasi Dani.

Saat prosesi lamaran, semuanya keluarga dari ke-2 iris pihak ada. Axcel juga memberi sebagian seserahan.

Pada hari lamaran, Kezia serta Axcel juga telah tentukan lepas pernikahan. Akan namun, Dani malas katakan lepas berapakah sang adik bakal menikah.

” Kita sebenernya telah tentukan lepas. Lepas berapanya, nikmatnya segera ke yg berkaitan. Tuturnya sih th. ini, pertengahan, ” kata Dani.

” Segera (bakal nikah) . Sesungguhnya pembicaraaan ini telah dari th. lantas. Cuma ya mencari saat yg tepatlah, ” sambungnya.

Sekarang ini Kezia juga telah mulai pikirkan rancangan serta pakaian pernikahan. Selain rancangan fairy tale, Dani menyampaikan Kezia masihlah bimbang.

” Dari saat ini mereka telah prepare, gue gunakan pakaian siapa ya? Enjoy your time. Yaudah WO-nya anda ya Dani. Topiknya ingin fairy tale kaya Cinderella. Namanya juga adik paling bontot cewek. Kita inikan nikah sekali sumur hidup, ” tandas Dani.

About admin