Home / olahraga / Keylor Navas Menangis Saat Hari Terakhir Bursa Transfer

Keylor Navas Menangis Saat Hari Terakhir Bursa Transfer

Sebagaimana yang diketahui, kalau pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin sempat ada kemelut antara skuat Manchester Unite dengan Real Madrid soal transfer kiper David De Gea. Real Madrid memang nyaris menggaet De Gea, yang mana dalam transfer tersebut melibatkan Keylor Navas yang bergerak berlawanan. Namun, transfer tersebut gagal dan Keylor Navas tak jadi hengkang dari Madrid.

Sang kiper Madrid itu pun mengaku menangis pasca sesi bursa transfer disudahi; sebuah tangisan senang lantaran ia memang sama sekali tak mau hengkang dari Madrid. Navas telah begitu dekat dengan transer ke Manchester United di akhir minggu untuk menggantikan David De Gea, menyusul dengan adanya niatan barter penjaga gawang antara kedua belah pihak.

Namun, kepindaha itu tak terealisasi. Navas menetap di Santiago Bernabeu dan De Gea pun akhirnya sudah resmi teken kontrak anyar di United. “Saya sama sekali tak ingin menginginkan hengkang dari Real Madrid. Waktu itu agenku berkata agar tak jauh-jauh dari hape,” ungkap Navas pada COPE yang dinukil dari Soccerway.

“Kami pernah berangkat ke bandara Barajas, meskipun aku tak sampai naik pesawat, hanya menunggu saja. Saya rasa jika Tuhan merecanankanku angkat kaki dari Madrid maka itu merupakan yang terbaik, namun Dia tak merencanakan itu dan saya menangis masih ada di sini.” tandasnya.

About admin