Home / olahraga / Kevin Mirallas Akan Tetap Dipertahankan Everton

Kevin Mirallas Akan Tetap Dipertahankan Everton

Suda semenjak bursa transfer musim panas lalu, Kevin Mirallas memang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Sang winger tersebut diminati oleh sejumlah klub Eropa, namun hingga bursa transfer berakhir tak ada persetujuan yang disepakati. Hal ini tak lain karena pihak pemilik sang pemain, yakni Everton bersikeras untuk tetap membuatnya bertahan sebab Kevin merupakan pemain penting di skuat Roberto Martinez.

Musim ini tak berjalan baik untuk sang winger unggulan Everton, Kevin Mirallas. Selain lantaran masalah cedera, perlahan gelandang berumur 28 tahun itu juga kehilangan posisi utama. terluhat dari 11 matchday yang telah dilakoni Liga Primer Inggris kali ini, Mirallas cuma tampil sebanyak lima kali. Empat diantaranya bahkan ia lewati sebagai pemain pengganti.

Tak kaget kalau isu kepergiannya di bursa musim dingin pun kian deras menggalir, ksebab kalauarena kondisinya seperti ini terus Mirallas terancam tak mengikuti ke Euro 2016 bersama tim nasional Belgia.”Ini sangat bertolak jauh dari fakta yang ada. Kevin sudah menjadi penggawa yang sangat krusial ketika saya berada di tim ini,” ujar Martinez, yang dikutip dari talkSport.

“Awal musim ini adalah musim yang keras baginya sebab ia punya sejumlah masalah fisik, maka ia harus menepi dalam tiga laga. Namun caranya berjuang ketika sesi latihan sangat mengesankan dan kami tak mau melepasnya,” tandasnya.

About admin