Home / berita bola / Kevin de Bruyne : Tanpa Messi Manchester City Tetap Tim Kuat

Kevin de Bruyne : Tanpa Messi Manchester City Tetap Tim Kuat

Kevin de Bruyne : Tanpa Messi Manchester City Tetap Tim Kuat – Kevin de Bruyne sama sekali tidak terpengaruh oleh gosip yang mempertalikan klubnya, Manchester City, dengan Lionel Messi. dikarenakan baginya, bersama-sama maupun tanpa mega bintang Barcelona tersebut, the Citizens tetaplah kukuh.

kabar angin itu bermula ketika fax yang berisikan harapan Messi meninggalkan Barcelona terburai ke massa. Bandar Taruhan Bola sejumlah orang meyakini hanya Manchester City yang sanggup menunaikan gaji punggawa asal Argentina itu.

Sayangnya, Barcelona bersitegang buat enggak melepasnya paling tidak sampai kontraknya usai di tahun 2021 nanti. kecuali jika terdapat tim yang dapat menebus klausul pembelian di kontraknya sebesar 700 juta euro.

Manchester City sungguh dikenal sebagai klub kaya, di mana mereka saat ini terletak di bawah asuhan City Football Group. biarpun begitu, angka 700 juta euro tidak masuk akal buat dikeluarkan cuma untuk satu pemain saja.

hendak melainkan, pengabaran yang memautkan Manchester City dengan Lionel Messi belum berhenti. sejumlah peliputan menuturkan apabila laki-laki berusia 33 tahun itu akan hengkang ke Etihad Stadium ketika kontraknya di Barcelona usai.

apabila itu hingga terjadi, mampu dimestikan daya the Citizens hendak berlipat ganda dengan kehadirannya. namun Kevin de Bruyne tidak terpengaruh oleh tema desas-desus tersebut dan juga merasa mutu di skuad timnya ketika ini sudah ahli.

aku enggak begitu peduli, jujur aja. apabila dirinya tiba, baguslah. kalau tak, masih terdapat pemain cantik di klub yang saya nikmati tampil bersama, perkataan De Bruyne seperti yang diambil dari Goal International.

semacam perihalnya Lionel Messi, ada banyak klub yang menginginkan mampu mempunyai De Bruyne di pada skuadnya. enggak gamang jika the Citizens mesti bekerja keras biar pemain berkebangsaan Belgia itu hendak bertahan di Etihad Stadium.

Salah satu caranya, kayak yang terselip pada penjelasan, merupakan memintakan masa kontrak gres. De Bruyne berterus terang enggak tahu menahu pertanyaan ini, bagus mengenai dari mana informasi tersebut mencuat maupun tawaran kontrak gres dari Manchester City.

saya begitu suka sanggup ada di klub, aku bisa jelaskan ketika ini jika aku belum berbincang sekalpun dengan klub, jadi saya tak mengerti apa sebabnya sebagian orang memerintah bahwa saya telah memberi benda, tambahnya.

aku senantiasa katakan jika saya amat bahagia di klub ini dan merasa aman. Jadi, http://167.114.18.192/~m828bet/ bila orang-orang di klub hendak berbincang, aku terbuka buat itu dan juga kami hendak pandang apa yang bakalan terjadi. akan tetapi ketika ini tak terdapat yang terjadi, pungkasnya.

About admin