Home / olahraga / Ketemu Barcelona, Arsenal Takut?

Ketemu Barcelona, Arsenal Takut?

Seperti yang diketahui, bahwa Arsenal telah dipastikan akan bertemu dengan klub Barcelona di babak 16 besar ajang Liga Champions. Hasil undian tersebutt tela dilansungkan di Nyon, hari Senin malah waktu setempat kemarin. Ini merupakan undian yang amat sulit bagi Arsenal, karena mereka harus bertanding melawan jawara Liga Champions musim lalu tersebut lebih awal. Namun, apakah mereka takut melawan raksasa La Liga Spanyol tersebut?

Arsenal terundi dengan bertemu Barcelona untuk menjalani pertandingan babak fase gugur Liga Champions. Hasil ini dianggap oleh David Miles, sebagaiii sekretaris klub, sebagai undian yang tak bagus.The Gunners mampu untuk lolos ke paruh perdelapan-final usai mereka mempermalukan Olympiakos dengan skor 3-0 di Yunani. Lolosnya tim asal London Utara di fase gugur adalah yang ke-16 kalinya secara berturut-turut.

“Di balik kemenangan bagus ketika bermain di Athens, kami berharap undian yang bagus juga hari ini, dan saya rasa ini merupakan undian terburuk kami di kompetisi ini,” kata Miles pada situs BT Sport.

“Ini sangat sulit, dan sebagian besar pendukung Arsenal ingin sekali mengelak dari laga melawan Barcelona, akan tetapi semua kembali pada kami untuk membuat semuanya menjadi lebih bagus.” tandasnya.

About admin