Home / berita bola / Kesalahan Toni Kroos Di Bayar Di Menit Terakhir

Kesalahan Toni Kroos Di Bayar Di Menit Terakhir

Kesalahan Toni Kroos Di Bayar Di Menit Terakhir – Toni Kroos buat kekeliruan yg berbuntut bobolnya gawang Jerman di pertandingan melawan Swedia. Walau demikian, Kroos menebus kesalahannya ini dengan jadi penentu kemenangan Jerman.

Jerman menang dramatis 2-1 atas Swedia pada kompetisi Kelompok F Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Fase, Sochi, Minggu (24/6/2018) awal hari WIB. Itu menjadi kemenangan pertama Die Mannschaft sesudah di pertandingan pertama mereka kalah 0-1 dari Meksiko.

Tetapi, Jerman mencapai kemenangan ini dengan sulit payah. Biarpun tampak sangatlah menguasai, mereka pernah terpojok sesudah Swedia cetak gol terlebih dulu lewat Ola Toivonen di fase pertama.

Gol Toivonen berasal dari salah umpan yg dikerjakan oleh Kroos. Swedia lantas memanfaatkannya untuk menyerang balik serta cetak gol.

” Sudah pasti, gol pertama merupakan salah saya. Waktu Anda lakukan 400 operan dalam suatu kompetisi, ada satu atau dua yg gak pas arah, ” papar Kroos seperti dilansir AFP.

Jerman sanggup menyamai kedudukan 1-1 melalui gol Marco Reus pada awal fase ke-2. Tim arahan Joachim Loew ini lantas selalu menghimpit buat mencapai kemenangan.

Tetapi, sampai berakhirnya saat normal, score masih tetap sama kuat. Usaha Jerman cetak gol penambahan belum pula membawa hasil.

Waktu injury time udah masuk menit ke-5, gol ke-2 yg di cari Jerman terwujud. Kroos jadi bintang sesudah sepakan bebasnya menembus gawang Swedia tanpa adanya dapat dihentikan penjaga gawang Robin Olsen.

” Dia tentu tersangkut dalam kekeliruan yg buat Swedia cetak gol pertama. Ini insiden yg disayangkan, tetapi dia lakukan sepakan bebas dengan sangatlah baik di menit-menit paling akhir, ” kata Loew bab tampilan Kroos.

” Terang pertandingan itu sangatlah menegangkan, penuh emosi, seperti suatu rollercoaster. Lebih dari satu menit paling akhir penuh drama, tetapi laga-laga seperti ini memanglah ada pada sepakbola. Itu merupakan suatu hal yg berlangsung berulang-kali serta itu merupakan daya tarik untuk fans sepakbola, ” tangkisnya di Reuters.

Kemenangan atas Swedia menghidupkan kesempatan Jerman untuk maju ke fase 16 besar Piala Dunia 2018. Jerman waktu ini mengoleksi tiga point, sama juga dengan Swedia, serta ada dibawah Meksiko yg mempunyai enam point di klassemen Kelompok F.

Pada pertandingan paling akhir di fase penyisihan kelompok, Rabu (27/6/2018), Jerman bakal melawan Korea Selatan, sedang Swedia bakal berduel dengan Meksiko.

About admin