Home / Uncategorized / Kerangka Bidan Cantik Ditemukan Dipinggir Sugai Kotawaringin

Kerangka Bidan Cantik Ditemukan Dipinggir Sugai Kotawaringin

Kerangka Bidan Cantik Ditemukan Dipinggir Sugai Kotawaringin – Kerangka wanita yang diketemukan di pinggir sungai Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara, Kotawaringin Barat, pada 4 September 2017 di pastikan jadi bidan cantik Dini Prasetyani (25). Sabtu (23/9/2017) ini, pihak RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun menyerahkan kerangka itu pada keluarga.

Kepastian kerangka itu adalah Dini Prasetyani sesudah pihak rumah sakit melaksanakan autopsi serta uji forensik memakai lima tanda bukti sekunder. ” Kalung, baju tidur, celana dalam, bra serta di pastikan kerangka wanita berikut sebagai bahan kajian serta kajian kami. Dari lima data sekunder tersebut kami yakinkan jenazah ini Dini Prasetyani, jadi tes DNA telah tidak sangat mutlak dikerjakan, ” tutur paka forensik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dr Erianto M. Ked (For) Sp. F di kamar jenazah.

Sementara itu, Kapolsek Aruta Iptu Mujiyo menyebutkan, tersangka Aspianoor telah di tangkap tim buser Polsek Aruta serta Polres Kobar di Kabupaten Sintang, Kalbar pada 16 September 2017. Tersangka telah mengaku tindakannya serta urutan pra serta pascapembunuhan juga telah dikisahkan dengan gamblang dihadapan penyidik.

” Kerangka ini telah di pastikan bidan Dini berdasar pada autopsi serta uji forensik dari rumah sakit. Pernyataan tersangka juga telah kita sanggup, oleh karenanya hari ini kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikuburkan, ” tutur Mujiyo.

Mulyati, ibu dari bidan cantik mengharapkan pemeran dihukum berat. ” Hukum paling berat sesuai sama perbuatan pemeran. Berkenaan gosip kalau saya tidak merestui hubungan mereka itu salah, karna memanglah saya tidak paham bila pemeran ini pacar atau sukai sama anak saya. Bila narasi Dini dia tidak pacaran, mungkin saja pemeran yang menyukai, ” tutur Mulyati kala ambil jenazah sang anak dirumah sakit.

Kerangka bidan cantik ini juga akan dikebumikan sore hari ini di taman pemakaman dekat rumah orang tuanya di RT 08 RW 05 Desa Arga Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat.

About admin