Home / berita umum / Kepolisian Resor Gunung Kidul Tangkap Pemuda

Kepolisian Resor Gunung Kidul Tangkap Pemuda

Kepolisian Resor Gunung Kidul Tangkap Pemuda – Kepolisian Resor Gunung Kidul, Yogyakarta, mengamankan RHN (35) , warga Kecamatan Playen, Gunung Kidul, karna meremas dada seseorang wanita pengendara motor berinisial P (19) , warga Bantul. Aktor di tangkap di tempat tinggalnya, Selasa (23/1/2018) malam.

Kapolres Gunung Kidul AKBP Ahmad Fuadi membetulkan penangkapan ini. Aktor lakukan aksinya di Jalan Yogyakarta-Wonosari, persisnya di kompleks Rimba Tleseh, Kecamatan Playen, Selasa (23/1/2018) petang.

Korban lakukan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor dari Yogyakarta menuju tempat tinggalnya di Desa Gading, Kecamatan Playen.

Korban tidak memahami aktor membuntutinya. Saat P tiba di rimba Tleseh, RHN segera memperlancar aksinya meremas dada kanan korban dengan memakai tangan kiri.

” Kami mengamankan aktor atas nama RHN yang bertindak pelecehan seksual pada korban, ” kata Ahmad didapati di sela peresmian Jembatan Watusigar Ngawen, Rabu (24/1/2018) .

Meski korban berteriak, karna keadaan jalan raya di area peristiwa tengah sepi serta jauh dari permukiman, tidak ada satu juga warga yang membantu. Korban yang alami shock juga tidak menguber.

” Momen itu berlangsung lebih kurang jam 18. 30 (Selasa) , tapi baru dilaporkan pada Rabu larut malam lebih kurang jam 00. 15, ” katanya.

Ahmad mengemukakan, pencarian aktor dikerjakan dengan penyelidikan di lapangan serta pencarian di sosial media. RHN di tangkap di tempat tinggalnya serta mengaku tindakannya. Aktor dijerat Pasal 289 atau 281 KUHP perihal pelecehan seksual.

” Dari pernyataan aktor baru saat pertama kalinya, tapi kami masih tetap lakukan penyelidikan berkaitan aktor, ” tutur Ahmad.

About admin