Home / olahraga / Kemenangan Honda di Motegi

Kemenangan Honda di Motegi

Kemenangan Marc Marquez yang telah mencapai gelar juara di MotoGP 2016 di sirkuit Motegi, GP Jepang, telah dianggak keluar dari ekspetasi. Karena team Principal Honda Livio Suppo tidak menyangka bahwa rival Marquez yang berasal dari Yamaha yaitu Valentinno Rossi dan Jorge Lorenzo mengalami kegagalan keduanya.

Rossi sejatinya memulai balapan GP jepang dari pole position. Namun pada tikungan yang ketiga dia sudah mampu di salip Marquez. Tidak berhenti disitu The Doctor julukan dari Rossi harus mengalami kenyataan pahit bahwa dirinya terjatuh pada lap ke enam. Begitu pula dengan rider rival marquez Jorge Lorenzo juga menglami harus jatuh pada lap ke 19.

Dah hasil dari balapan tersebut Marquez tidak mengalami perlawanan yang berarti dari para rival yang lain. Padahal sebelumnya tim Honda sangat berwaspada karena pihak Yamaha telah menglami kebangkitan karena dinilai memliki catatan yang baik dalam saingan juara.

Dengan kemenangannya tersebut Marquez telah dipastikan keluar jadi Juara dunia karena sudah mengantongi poin 25 di GP Jepang.

About admin