Kekalahan dari Atalanta Akhiri Rangkaian Tujuh Kemenangan Beruntun Inter di Serie A

Kekalahan dari Atalanta Akhiri Rangkaian Tujuh Kemenangan Beruntun Inter di Serie A – Inter Milan menerima kekalahan telak 1-4 waktu berkunjung ke Atalanta. Kekalahan ini akhiri serangkaian tujuh kemenangan berturut-turut Nerazzurri di Serie A.

Berkunjung ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (11/11/2018) malam WIB, Inter udah tampak goyah mulai sejak awal laga. Kenyataannya team karya Luciano Spalletti itu bahkan juga udah kebobolan pada menit ke-8 lewat Hans Hateboer.

Gol itu jadi hanya satu di fase pertama. Inter selanjutnya dapatkan start bagus di fase ke dua, disaat penalti Mauro Icardi mengimbangi tempat pada menit ke-47.

Namun Atalanta tidak memberikan ampun. Gianluca Mancini serta Berat Djimsiti kembalikan kelebihan tuan-rumah pada menit ke-62 serta 88. Gol Alejandro ‘Papu’ Gomez di saat injury time bertambah membenamkan Inter.

Atalanta memang tampil trengginas, menuliskan 19 tembakan dengan sembilan pas sasaran. Sesaat Inter punyai sembilan eksperimen, cuma satu yang menuju ke gawang yang manakah dari hasil sepakan penalti Icardi.

Dengan hasil ini, Inter terhambat di urutan tiga selesai dilalui Napoli. La Beneamata mengoleksi 25 point dari 12 minggu. Runtutan tujuh kemenangan juga berhenti.

Sesaat Atalanta naik ke urutan tujuh dengan 18 point.