Home / berita umum / Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Tol Cipularang, Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Tol Cipularang, Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Tol Cipularang, Diduga Sopir Mengantuk – Disangka karena sopir mengantuk, kecelakaan maut kembali berlangsung di Ruas Jalan Tol Cipularang, persisnya di KM 84.9 seputar Lokasi Sukatani, Purwakarta, Selasa (25/9/2018) pagi. Dalam kecelakaan itu, sopir truk pengangkut helm meninggal di tempat peristiwa.

“Kecelakaan berlangsung di km. 84, kendaraan meluncur dari arah Jakarta ke arah Bandung setibanya di TKP, disangka sopir mengantuk hingga tidak bisa mengatur laju kendaraan lalu menabrak truk yang berada di depannya”, tutur IPDA Sutaji Kanit 1 PJR Tol Cipularang waktu di jumpai di Kantornya di seputar Gerbang Tol Jatiluhur (25/09/2018).

Kecelakaan ini menyertakan truk boks bernomor polisi B-9443-CCF serta truk container yang saat tabrakan langsung kabur. Truk box yang bermuatan beberapa ratus helm ini, akan mengantar barang berbentuk helm dari tangerang ke arah bandung.

Kencangnya bentrokan membuat sisi depan kendaraan ringsek, sopir Ahmad Bin Urip (24) Masyarakat Kampung Sukasari Rt 03 Rw 04 Pangkalan, Tangerang, Banten juga meninggal di tempat peristiwa sesudah terjepit tubuh kendaraan, sedang kernet truk Entis Sutinasna (28)selamat dari maut.

“Untuk korban ada dua orang, satu sopir wafat di TKP serta satu kernet alami luka. Semua dibawa ke rumah sakit yang berada di purwakarta”, katanya.

Saat kecelakaan, ke-2 korban langsung di bawa serta ke Rumah Sakit Rama Hadi, Sadang, Purwakarta untuk memperoleh perawatan team medis. Sedang bangkai kendaraan truk dievakuasi petugas ke poll Derek Jatiluhur.

Masalah kecelakaan ini, sekarang dalam perlakuan petugas Satlantas Polres Purwakarta.

About admin