Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Dinas Kapolres Di Morowali

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Dinas Kapolres Di Morowali – Tempat tinggal Dinas Kapolres Morowali di Kompleks Mapolres, Desa Korowou, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah terbakar, Sabtu (12/5) jam 15. 00 WITA. Dua armada pemadam kebakaran terlambat tiba di lokasi peristiwa utk memadamkan barah, jadi area atas tempat tinggal dinas itu habis dilahap si jago merah.

Belumlah ada keterangan resmi dari Polres Morowali atau Polda Sulteng berkaitan momen ini, tapi sumber di Polres Morowali mengatakan kalau waktu peristiwa, Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi serta istrinya tengah ada di tempat tinggalnya itu.

” Pak Kapolres tengah terima tamu dari DPRD Morowali, mereka tengah berbincang-bincang waktu barah mulai membakar bagian-bagian tempat tinggal dinas itu, ” tutur sumber. Dikutip dari Pada.

Tidak ada korban jiwa dalam momen itu, tapi kerugian material di prediksi cukup besar. Mengenai yang memicu kebakaran, belumlah ada sumber resmi yang memberi keterangan.

Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi yang dihubungi lewat telepon belum pula dapat memberi keterangan berkaitan musibah ini karna masihlah tengah repot berbenah pascakebakaran.

” Minta maaf pak, saya belum pula dapat berikan keterangan saat ini. Istri saya masihlah shock karna musibah ini, ” tutur Dadan di ujung telepon yang baru satu bulan bertugas di Morowali itu.

Polres Morowali membawahi dua kabupaten yaitu Kabupaten Morowali Utara serta Kabupaten Morowali.

Kabupaten Morowali tengah mengadakan Pilkada 2018, jadi potensi pemadam kebakaran disiagakan di Kabupaten Morowali yang letaknya cukup jauh menjangkau beberapa puluh km. dari Mapolres Morowali di Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara.