Home / Uncategorized / Kate Middleton Langgar Aturan Karena Pakai Rok di Atas Lutut

Kate Middleton Langgar Aturan Karena Pakai Rok di Atas Lutut

Di musim panas pagi hari ini di Inggris, Ratu Inggris yakni Kate Middleton telah tampil di depan warga seluruh Inggris untuk memperingati hari ulang tahun yang ke-90 negara Ratu Elizabeth tersebut. Kate sendiri nampak sangat cantik nan elegan dalam memakai busana karya desainer ternama, yakni Catherine Walker.

Dimana gaun lengan panjang yang berwarna lembut, ia semakin cantik dengan tambahan motif renda bunga lekas dari kerah sampai bagian ujung akhir rok, dan ia pun juga kian sempurna dengan aksesoris topi khas anggota Kerajaan Inggris. Akan tetapi, berdasar dari aturan Ratu Elizabeth, sejatinya ada yang salah dengan busana yang dipakai oleh Kate ini.Ya benar, panjang gaun ini cuma sampai di atas lutut Kate saja

Beberapa tahun silam, Ratu Elizabeth pernah emberi peringatan serta aturan berpakaian untuk Kate dalam memakai busana atau rok dengan panjang yang harus melebihi lutut. Hal ini karena, Ratu Elizabeth ingin Kate nampak seperti anggota kerajaan daripada wanita Inggris kebanyakan dengan gaya street stylenya.

Namun, sejauh ini kerajaan Inggris tak begitu mempermasalahkan kesalahan yang dilakukan oleh Kate tersebut. Dimana, Kate hanya mendapatkan peringatan saja dari pihak kerajaan. Ini tentunya pelajaran bagi Kate untuk berpakaian yang seharusnya seperti peraturan yang ada.

About admin