Home / gosip selebriti / Karena Sherina Munaf, Afgan Syahrez Liburan ke Jepang?

Karena Sherina Munaf, Afgan Syahrez Liburan ke Jepang?

Memang belum ada sama sekali kabar yang menyebut kalau penyanyi solo Afgan Syahreza  memiliki hubungan asmara dengan Sherina Munaf, yang juga seorang penyanyi solo.Akan ttetapi, laporan terkini menuturkan bahwa Afgan rela berkunjung ke Jepang hanya demi ingin menyusul Sherina yang notabene sedang berada disana untuk liburan.

Afgan baru saja berlibur ke Negara Sakura tersebut. Ia mengaku datang ke Jepang lantaran ada Sherina Munaf di sana. Selain berkunjung ke pusat kebudayaan, ketika di Jepang ia tak mau melewatkan satu hal, yaitu bisa melihat bunga sakura yang sekarang ini sedang bermekaran.

“Sebab ada Sherina disini. Sejatinya saya kalau liburan sendiri gak enak, aduh mesti jalan-jalan ke mana. Jika di sana udah ada orang kenal yang tinggal, kan enakjadi tinggal ikut saja,” ujar Afgan ketika ditemui di Gedung Energy Building, daerah SCBD, Jakarta, hari Senin (12/4/2016) lalu.

Afgan merasa bahwa Sherina secara tak langsung malah menjadi tour guide. Ia pun merasa tak ribet selama berwisata kota Tokyo yang jadi lokasi utamanya. “Dia juga minjemein sofanya untuk saya tidur,” ujar penyanyi lagu “Terima Kasih Cinta” itu kemudian tertawa. “Lihat bunga sakuranya ya sudah,” tandas Afgan.

About admin