Home / gosip selebriti / Karena Pamer Foto Kehamilan Rey Utami Di Hujat

Karena Pamer Foto Kehamilan Rey Utami Di Hujat

Jakarta – Rey Utami serta Pablo Putera Benua saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Di ketahui, saat ini umur kandungan Rey Utami telah menjelang waktu persalinan.

Pasangan suami istri ini juga tidak menginginkan melupakan peristiwa bernilai sebelumnya anak pertama mereka lahir ke dunia. Baru-baru ini Rey Utami serta Pablo melaksanakan photo kehamilan.

” Mengabadikan Momment kala Istriku terkasih sekali lagi Hamil Tua, thanks to @musefoto untuk rancangan kerennya, ” catat Pablo di info photo.

Presenter acara sepak bola itu melaksanakan photo kehamilan dengan bermacam rancangan, pastinya sembari menunjukkan perutnya yang semakin besar. Alih-alih dipuji, foto-foto kehamilan Rey Utami jadi memetik kritik tajam, kok dapat?

Di photo pertama, Rey Utami serta Pablo Putera Benua memakai rancangan seksi. Rey tampak cuma menutupi dada serta sisi bawah badannya dengan kain berwarna silver.

Sesaat Pablo yang tampak topless tertutupi beberapa oleh badan Rey Utami yang berdiri di depannya. ” Kata siapa ibu hamil tidak dapat tampak sexy dengan perut besarnya? ” catat Rey Utami.

Di photo setelah itu, Rey Utami serta sang suami kompak kenakan onesies piama yang memiliki bentuk seperti kostum badut. Tetapi Rey membiarkan semuanya kancing piamanya terbuka.

Wanita berumur 30 th. itu tampak cuma kenakan bra atau crop top warna putih untuk menutupi dadanya.

About admin