Karena Alami Gangguan Jiwa Dan Meresahkan Warga Tobat Di Bakar Hingga Tewas

Karena Alami Gangguan Jiwa Dan Meresahkan Warga Tobat Di Bakar Hingga Tewas – Momen sadis berlangsung di Desa Tanjung Mbelang, Tiganderket, Karo, Sumut, Rabu (9/5) malam. Warga setempat membakar hidup-hidup tetangganya yang alami masalah jiwa, Tobat Sembiring (45), sampai tewas.

Berdasar pada info dikumpulkan, momen itu berlangsung sekitaran jam 19. 30 WIB. Toba dianiaya serta diseret beberapa ratus warga desa sebelumnya pada akhirnya dibakar hidup-hidup.

Tindakan itu beritanya dikerjakan warga yang resah dengan tingkah laku Tobat. Pria dengan masalah jiwa ini dijelaskan sering buat onar di desanya. Dia seringkali menghunus kelewang serta menguber warga yang melintas.

Kecemasan warga nyatanya berbuntut pada penganiayaan. Sekitaran 500 warga menyeret Tobat menuju Perladangan Kenjulu. Disana dia dianiaya serta dibakar hidup-hidup sampai tewas.

Peristiwa itu lalu diberitakan ke pihak kepolisian. Petugas segera ke tempat peristiwa perkara (TKP) untuk lakukan penyelidikan.

” Korban memanglah menderita penyakit masalah jiwa, ” kata Kasat Reskrim Polres Karo AKP Ras Maju Tarigan lewat telepon selular, Kamis (10/5).

Berkaitan penganiayaan ini, pihak keluarga korban mengakui sudah ikhlas. Mereka buat pernyataan terima serta tidak juga akan menuntut siapa saja atas peristiwa yang menerpa korban.

Pernyataan tertulis itu di buat disaksikan petugas kepolisian, Bhabinkamtibmas serta pemerintahan desa setempat.

” Keluarga korban sudah ikhlas serta buat pernyataan tertulis tidak juga akan menuntut. Barusan malam korban segera dibawa keluarganya untuk dimakamkan. Mungkin saja hari ini penguburannya, ” terang Ras Maju Tarigan.